Absurd Story : Gara-gara Balikin Flashdisk



Kemaren malem, selesai mindahin file ke laptop, rencana mau balikin flash ke kosan temenku (dia cewek) sekalian cari abang nasi goreng.

Pas sampe di depan gerbang kosannya, aku pencet bel tiga kali.

Setelah itu muncul mbak2 dari balik pintu dan membukakan gerbang.

Karena PULB (Perut Udah Laper Bingit), aku langsung bilang ke mbaknya cuma mau nitip balikin flash ke temenku namanya *tit*.

Malah si mbaknya nyuruh masuk dan nyuruh balikin sendiri. Kan Kampret!!

Dengan berat perut, aku masuk dan balikin flash ke kamar temenku yg kamarnya ada di lantai 2, SENDIRI! (sebelumnya pernah main kesini).

Njir mana perutku uda laper!


Udah ketok2 pintu, ga dibuka2. Anjing! *kenapa semua orang suka sekali menyiksa perutku*

Aku buka aja pintunya. Eh, gak dikunci :v

Si *tit* ternyata tidur, kampret!

Aku panggil2 gak ada respon. Wah, uda sampai hawai nih anak.

Awalnya gak ada niat macem-macem, tetapi setelah melihat sitkon (situasi dan kondisi) hormon lelaki ini tiba2 memaksa untuk disalurkan.

Enaknya diapain ni anak? haha


Setelah aku liat wajahnya, oh my God!!

Kenapa aku baru nyadar kalo dia ternyata imut, lucu, manis? biasanya kalo ketemu galak, jual mahal, jutek.

Dia terlalu imut dan lucu untuk dikerjain, sumpah gak tega ;')


Niat buat macem-macem hilang seketika.

Aku langsung cari selimut buat nyelimutin dia, takut tubuhnya diciumin nyamuk. *aku aja belom, jadi jgn harap elu nyamuk bisa nyiumin dia!*

Setelah itu aku keluar dan menutup pintu rapat2.

Aku hanya bisa tersenyum bego setelah itu, mirip orang bego yg lg jatuh cinta.

Hati rasanya adem ayem. Mungkin hati malaikat yg telah lama terpendam sedang keluar. hoho



Keluar dari kosan, aku langsung cari abang nasi goreng.

Gak jauh dari gerbang akhirnya ketemu sama abang nasi goreng. Aku mesen satu gak pedes dan dibungkus pake karet merah.

Sambil nunggu nasinya mateng, main hape dulu asik nih.

Saat aku cek saku sebelah kanan, ternyata flashnya masih disaku belom aku balikin.

Nah lo, dari tadi aku ngapain aja tong???? dasar bego.


Aku langsung balik ke kosannya dan balikin flashnya, LAGI.

Ternyata si *tit* uda bangun dan lagi nonton TV sama mbak yg tadi.

Njir, dia tau gak ya aku tadi ngapain?

Posting Komentar

0 Komentar